Service dan Layanan

SERVICE & LAYANAN dari MAPS Tour & Travel
1. SIC Tour : merupakan paket dengan layanan Join Tour/berbarengan dengan wisatawan lainnya yang telah terdaftar dalam service provider kami di lokasi wisata tersebut. (Tanpa Pesawat PP)
2. PRIVATE Tour : merupakan layanan paket tour dengan service tersendiri/private dan tidak digabung dengan yang lain layanan transportasi dan wisatanya. (Tanpa Pesawat PP)
3. Konsorsium Tour : Paket Tour yang bekerjasama antara berbagai travel untuk mengumpulkan pesertanya di dalam satu tanggal keberangkatan. Biasanya paket tersebut sudah komplit termasuk Pesawat, Hotel, Transportasi, Makan sesuai yang tertera dalam kondisi tour tersebut.
4. Flight/Pesawat Tujuan Wisata untuk SIC Tour/Private Tour : Kami akan berikan layanan terbaik untuk dapat mencarikan waktu mana yang tepat untuk mendapatkan Harga Pesawat dengan Murah. Kami dapat menginformasikannya dan klien yang membeli secara langsung via online, ataupun dapat kami bantu untuk membeli/issue Tiket tersebut.
5. Booking Tiket & Issued Tiket, dari Berbagai Maskapai domestik maupun Internasional.
6. Booking Hotel, Tiket Masuk Wisata/Wahana, dll
7. Visa, Pasport dapat kami dapat arahkan bagaimana syarat-syaratnya dan cara mendapatkan dengan baik dan efektif.
8. Bebas Berkonsultasi, tentang apapun mengenai Tour, Travel, Wisata dengan bebas dan bersahabat tanpa dipungut Biaya. Dalam Jam Kerja.
9. Urgent Response, apabila anda membutuhkan bantuan langsung baik itu anda berada di luar negeri maupun dalam negeri, 24 jam nonstop kami Siap membantu.
Konsultasi & Urgent Respons : 081584941710 / 081319158071 Pin: 321e4c62

Selasa, 14 Oktober 2014

Paket Tour Tahun Baru 2015 China Excotic 8 day Termurah



8D Excotic China
BEIJING - HANGZHOU - SUZHOU - SHANGHAI
Highlight : Peking Roasted Duck & Beijing Acrobatic Show

 Day 1      JAKARTA –  TIANJIN – BEIJING  
Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju Tianjin via Xiamen/Fuzhou. Setibanya, dijemput dan diantar ke Beijing dengan bus untuk beristirahat. 
Hotel : Maya Hotel / Setaraf

Day 2      BEIJING           (MP,MS,MM)
Hari ini city tour kota Beijing  mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Kemudian TIAN TAN atau yang dikenal dengan TEMPLE of HEAVEN. Anda juga akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

Day 3      BEIJING           (MP,MS,MM)
Setelah sarapan, city tour SUMMER PALACE tempat  peristirahatan musim panas raja zaman dahulu Photostop di BIRD NEST STADIUM yang merupakan tempat diselenggarakannya Olympiade Beijing 2008. Kemudian, berkunjung ke GREAT WALL yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Tembok ini memiliki panjang 6.000 Km yang membelah 5 provinsi China. Salah satu menu makanan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK.


Day 4      BEIJING – HANGZHOU                 (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi, Anda akan diantar ke airport untuk perjalanan menuju Hangzhou dengan penerbangan domestik. Setibanya, city tour mengunjungi HUANGLONG CAVE, disana anda akan melihat keindahan alam yang sangat mengagumkan. Kemudian anda akan mengunjungi HUAGANG GUANYU taman yang sangat indah untuk dinikmati dan bersantai.                         Hotel : Shun Chang Hotel / Setaraf


Day 5      HANGZHOU - SUZHOU                 (MP,MS,MM)

Setelah santap pagi, anda akan menelusuri WEST LAKE (Incl Boat) sambil bersantai dan menikmati keindahan alam kota Hangzhou, melanjutkan ke Suzhou. Sesampainya di Suzhou, Anda akan mengunjungi HARMONI TIMES SQUARE, HANSHAN TEMPLE. Setelah itu, Anda akan diajak berbelanja di GUAN QIAN STREET.          Hotel : Snow Sea Hotel / Setaraf   

Day 6      SUZHOU - SHANGHAI                   (MP,MS,MM)
Pagi ini anda akan mengunjungi TIGER HILL dimana Anda akan menyaksikan pemandangan yang indah dan pagoda miring. Selanjutnya menuju kota Metropolitan Shanghai dengan menggunakan bus pariwisata. Setibanya anda akan diajak berbelanja di NANJING ROAD yang merupakan “orchard road” nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut.
Hotel : Rayfont Xuhui Hotel / Setaraf

Day 7      SHANGHAI                                     (MP,MS,MM)
Pagi ini anda akan mengunjungi CHENG HUANG MARKET dimana tempat menjual pernak-pernik yang bisa anda beli untuk oleh-oleh, dilanjutkan dengan city tour di Shanghai melewati Oriental Pearl TV Tower dan THE BUND/SHANGHAI TAN (photo stop).

Day 8      SHANGHAI – XIAMEN / FUZHOU – JAKARTA             (MP)                       
Hari ini anda diantar ke airport untuk kembali ke Jakarta, via Xiamen / Fuzhou dengan membawa sejuta kenangan indah bersama Kami.

HARGA DALAM USD
TGL KEBERANGKATAN                  : DEC : 25, 26, 27
DEWASA TWIN / TRIPLE                : 899
ANAK TWIN                                        : 769
ANAK EX-BED                                   : 749
ANAK NO BED                                   : 699
SINGLE SUPP.                                     : 180
Intl. & Dom Apt Tax (subject to change) : 265
                                                                               
Biaya sudah termasuk :
  • Tiket pesawat kelas ekonomi dengan Xiamen  Airlines
  • 7 Malam akomodasi Hotel *4 Local
  • Makan, Local Guide & Tour  sesuai acara
  • Tour Leader dari Jakarta (Min. 15 Dewasa)


Biaya belum termasuk:
  • Airport Tax Int’l / Domestic & Fuel Surcharge
  • Airport Tax Jakarta : Rp.150.000/Orang
  • Tip Tour Leader, Local Guide, dan Driver : USD 48/Orang
  • Visa China
  • Pengeluaran Pribadi

Toko Pemerintah :
1) Beijing : Tong Ren Tang, Jade, Bao Shu Tang
2) Hangzhou : Longjing Tea
3) Suzhou : Silk
4) Shanghai : Shanghai Pearl, Bamboo Product

Total Perkiraan Biaya per orang Dewasa :
USD 899 + USD 265 + USD 48 = USD 1,212 / orang
Rp. 150.000,- + Rp. 650.000,- (visa China) = Rp. 800.000,- / orang

Book & Reserv

Rinto Navtara, ST.
081584941710 / 081319158071

Tidak ada komentar:

Posting Komentar