Service dan Layanan

SERVICE & LAYANAN dari MAPS Tour & Travel
1. SIC Tour : merupakan paket dengan layanan Join Tour/berbarengan dengan wisatawan lainnya yang telah terdaftar dalam service provider kami di lokasi wisata tersebut. (Tanpa Pesawat PP)
2. PRIVATE Tour : merupakan layanan paket tour dengan service tersendiri/private dan tidak digabung dengan yang lain layanan transportasi dan wisatanya. (Tanpa Pesawat PP)
3. Konsorsium Tour : Paket Tour yang bekerjasama antara berbagai travel untuk mengumpulkan pesertanya di dalam satu tanggal keberangkatan. Biasanya paket tersebut sudah komplit termasuk Pesawat, Hotel, Transportasi, Makan sesuai yang tertera dalam kondisi tour tersebut.
4. Flight/Pesawat Tujuan Wisata untuk SIC Tour/Private Tour : Kami akan berikan layanan terbaik untuk dapat mencarikan waktu mana yang tepat untuk mendapatkan Harga Pesawat dengan Murah. Kami dapat menginformasikannya dan klien yang membeli secara langsung via online, ataupun dapat kami bantu untuk membeli/issue Tiket tersebut.
5. Booking Tiket & Issued Tiket, dari Berbagai Maskapai domestik maupun Internasional.
6. Booking Hotel, Tiket Masuk Wisata/Wahana, dll
7. Visa, Pasport dapat kami dapat arahkan bagaimana syarat-syaratnya dan cara mendapatkan dengan baik dan efektif.
8. Bebas Berkonsultasi, tentang apapun mengenai Tour, Travel, Wisata dengan bebas dan bersahabat tanpa dipungut Biaya. Dalam Jam Kerja.
9. Urgent Response, apabila anda membutuhkan bantuan langsung baik itu anda berada di luar negeri maupun dalam negeri, 24 jam nonstop kami Siap membantu.
Konsultasi & Urgent Respons : 081584941710 / 081319158071 Pin: 321e4c62

Jumat, 24 Oktober 2014

Paket Tahun Baru 2015, Shenzen-Panyu-Zuhai-Macau-Hongkong Disneyland

Paket Tor Tahun Baru 2015, PEARL RIVER DELTA Disneyland 8d6n
Shenzen-Panyu-Zuhai-Macau-Hongkong Disneyland

Day 1JAKARTA – HONGKONG
Hari ini kita akan memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines Extra Flight menuju Hongkong (Bermalam di pesawat).

Day 2 TIBA DI HONGKONG – SHENZHEN                     (MP, MM)
Tiba di Hongkong Anda akan diantar ke Shenzhen. Bagi Anda yang senang product made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LOU HU MALL.  Hotel : Best Western Felicity / Century Plaza Hotel / setaraf

Day 3 SHENZHEN                                             (MP,MS,MM)
Pagi ini Anda city tour mengunjungi WINDOW OF THE WORLD melihat  seluruh objek wisata di dunia dalam bentuk miniatur seperti: Piramid Mesir, Menara Eiffel, Niagara Fall, dll. Kemudian CHINA FOLK CULTURE VILLAGE & SPLENDID CHINA, taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bagunan tradisional suku  minoritas China serta  berkesempatan menyaksikan Show Spektakuler.

Day 4 SHENZHEN – PANYU - ZHUHAI                (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Zhuhai, melalui kota Panyu. Setibanya, city tour mengunjungi KWAN IM STATUE, LOTUS HILL, & BAOMO GARDEN, taman yang merupakan bekas tempat kerja Hakim Bao (Judge Bao) yang dijuluki Bao Qing Tian. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Zhuhai untuk menyaksikan pertunjukkan YUEN MING XIN YUEN pada malam hari.       Hotel: 2000 Year/ Setaraf

Day 5 ZHUHAI – MACAU                                              (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan bus. Setibanya, diajak mengunjungi A MA TEMPLE yang merupakan kuil tertua di Macau, melewati kawasan Penha Hill, RUINS of St. PAUL. Kemudian antar ke hotel untuk beristirahat.         Hotel : Golden Dragon / Landmark Hotel / setaraf

Day 6 MACAU – HONGKONG                         (MP,MS-JUMBO FLOATING RESTAURANT)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hongkong dengan menggunakan ferry. Sesampainya di Hongkong, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi GOLDEN BAUHUNIA SQUARE, AVENUE of STARS (melihat tapak tangan bintang Film terkenal Hongkong).  Makan siang di restoran terkenal JUMBO FLOATING RESTAURANT . Kemudian perjalanan dilanjutkan  dengan mengunjungi VICTORIA PEAK untuk melihat pemandangan kota Hongkong dari ketinggian termasuk 1x Peak Tram. Lalu diantar ke Hotel untuk berisitirahat. Hotel : L’NINA Hotel / Regal River Side / Regal Oriental / Setaraf

Day 7 HONGKONG                                          (MP)

Hari ini Anda diajak bermain dan bergembira di DISNEYLAND THEME PARK dimana terdapat beberapa kawasan seperti Main Street USA, Fantasyland, Adventureland dan Tomorrowland, Toy Story Land, Mystic Point, Grizzly Gulch yang menyajikan berbagai macam permainan menarik dengan teknologi yang canggih. Anda dapat mencoba atraksi seperti Space mountain, rollercoaster berkecepatan inggi yang terletak di dalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey serta kawan-kawannya menari dan menyanyi untuk Anda.


Day 8 HONGKONG – JAKARTA                                    (MP)

Acara bebas, Anda dapat mengikuti optional tour, shopping atau menjelajah lebih dalam sebelum tiba waktunya diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.


HARGA DALAM USD NEW YEAR at HKG
TGL BERANGKAT DEC : 25 & 26  REGULAR  Venetian (Royal Suite / Double Bed)
DEWASA TWIN / TRIPEL             1418     1498    
ANAK TWIN                  1408     1488
ANAK EXTRA BED                     1288     1218
ANAK NO BED             1128     1148
SINGLE SUPP.               430       470
Intl. Apt Tax (subject to change) 90

TGL BERANGKAT DEC : 27 & 28  REGULAR  Venetian (Royal Suite / Double Bed)
DEWASA TWIN / TRIPEL             1378     1458    
ANAK TWIN                  1368     1448
ANAK EXTRA BED                     1288     1218
ANAK NO BED             1128     1148
SINGLE SUPP.               400       430
Intl. Apt Tax (subject to change) 90

Biaya Termasuk :
* Tiket pesawat kelas ekonomi dengan CHINA AIRLINES (Extra Flight)
* 6 Malam akomodasi hotel *4
* Makan, Local Guide & Tour sesuai acara
* Tour Leader dari JKT (Min. 20 Dewasa)
* Visa on Arrival

Biaya Belum Termasuk:
*  Airport Tax Int’l & Fuel Surcharge
* Airport Tax Jakarta : Rp.150.000/Orang
* Tip Tour Leader, Local Guide, dan Driver : USD 45/Orang
* Pengeluaran Pribadi



Remarks:
* Jika menginginkan Twin Bed (Bella Suite) Di Venetian Macau: USD 35/kamar/malam
* Venetian Macau tidak Tersedia  Extra Bed. (Sofa Bed : USD 35)
* Periode Check in di Macau Hotel hanya pada tanggal berikut : 28 / 29 / 30 DEC
* Urutan Kota / Negara / Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu.


** Biaya Tour, acara perjalanan, dan Airport Tax International / Domestic & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi airlines, hotel, dan perubahan valuta asing **



Book & Reserv

Rinto Navtara, ST.
081584941710 / 081319158071


Tidak ada komentar:

Posting Komentar