Service dan Layanan

SERVICE & LAYANAN dari MAPS Tour & Travel
1. SIC Tour : merupakan paket dengan layanan Join Tour/berbarengan dengan wisatawan lainnya yang telah terdaftar dalam service provider kami di lokasi wisata tersebut. (Tanpa Pesawat PP)
2. PRIVATE Tour : merupakan layanan paket tour dengan service tersendiri/private dan tidak digabung dengan yang lain layanan transportasi dan wisatanya. (Tanpa Pesawat PP)
3. Konsorsium Tour : Paket Tour yang bekerjasama antara berbagai travel untuk mengumpulkan pesertanya di dalam satu tanggal keberangkatan. Biasanya paket tersebut sudah komplit termasuk Pesawat, Hotel, Transportasi, Makan sesuai yang tertera dalam kondisi tour tersebut.
4. Flight/Pesawat Tujuan Wisata untuk SIC Tour/Private Tour : Kami akan berikan layanan terbaik untuk dapat mencarikan waktu mana yang tepat untuk mendapatkan Harga Pesawat dengan Murah. Kami dapat menginformasikannya dan klien yang membeli secara langsung via online, ataupun dapat kami bantu untuk membeli/issue Tiket tersebut.
5. Booking Tiket & Issued Tiket, dari Berbagai Maskapai domestik maupun Internasional.
6. Booking Hotel, Tiket Masuk Wisata/Wahana, dll
7. Visa, Pasport dapat kami dapat arahkan bagaimana syarat-syaratnya dan cara mendapatkan dengan baik dan efektif.
8. Bebas Berkonsultasi, tentang apapun mengenai Tour, Travel, Wisata dengan bebas dan bersahabat tanpa dipungut Biaya. Dalam Jam Kerja.
9. Urgent Response, apabila anda membutuhkan bantuan langsung baik itu anda berada di luar negeri maupun dalam negeri, 24 jam nonstop kami Siap membantu.
Konsultasi & Urgent Respons : 081584941710 / 081319158071 Pin: 321e4c62

Sabtu, 13 September 2014

8D5N AMAZING OSAKA-KYOTO-MT FUJI-TOKYO





8D5N AMAZING OSAKA-KYOTO-MT FUJI-TOKYO 

DAY 1 :  BERANGKAT MENUJU OSAKA 
Berkumpul di Airport Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Osaka. Anda bermalam di atas pesawat (SQ967 JKT – SIN 20.25 – 23.00 // SIN – KIX 01.25 – 09.00)
  
DAY 2 : UNIVERSAL STUDIO + SHINSAIBASHI SHOPPING (Dinner)
Setibanya di OSAKA International Airport, Anda menikmati petualangan UNIVERSAL STUDIO termasuk tiket dan menikmati show seperti Amazing Adventure of Spider Man , Harry Potter, Ride Hollywood Dream, Waterworld Show, Terminator, Shrek, Sesame Street, Jurassic Park, segala wahana tiga/empat dimensi. Setelahnya, Anda menuju ke SHINSAIBASHI pusat perbelanjaan terkenal produk unik. Anda diantar menuju hotel Osaka.

DAY 3 :  OSAKA + KYOTO + TOYOHASHI (Breakfast, Lunch, Dinner)
Anda diajak berfoto OSAKA CASTLE istana kerajaan kuno sangat terkenal dan indah. Perjalanan dilanjutkan ke ibukota tua KYOTO, di mana Anda diajak menuju KIYOMIZU TEMPLE (salah satu warisan budaya dunia terdaftar di UNESCO). Perjalanan selanjutnya membawa Anda mengunjungi FUSHIMI INARI SHRINE ribuan pintu gerbang merah terkenal di kerajaan Jepang kuil tertua. Setelah itu, Anda diantar menuju hotel Toyohashi.

DAY 4 : MT FUJI + GOTEMBA PREMIUM OUTLET (Breakfast, Lunch, Dinner)
Setelah makan pagi, Anda berwisata ke Gunung Fuji dan dari STASIUN KE-5 GUNUNG FUJI ketinggian 2305m bila kondisi memungkinkan,Anda menyaksikan pemandangan indah. Lalu ke Gotemba Premium Outlet berbelanja barang bermerek harga diskon. Lalu menuju hotel Kawaguchi.

DAY 5 : KAWAGUCHI + TOKYO + GINZA  (Breakfast, Lunch, Dinner)
Pagi hari Anda menikmati pemandangan Kawaguchi dan berangkat menuju ke TOKYO merupakan ibukota terbesar dan teramai. Anda mengunjungi ASAKUSA KANNON TEMPLE, serta berbelanja souvenir tradisional di ASAKUSA NAKAMISE STREET. Dilanjutkan photostop di TOKYO SKYTREE (menara tertinggi di dunia). Setelah itu, Anda menuju GINZA yaitu pusat perbelanjaan elektronik & anime. Lalu menuju hotel Tokyo beristirahat.

DAY 6 : TOKYO DISNEYSEA  (Breakfast, Dinner)
Anda diajak mengunjungi TOKYO DISNEYSEA termasuk tiket, alam fantasi baru Disneyland bernuansa biru penuh dengan atraksi menarik seperti Leagues Under Sea, Mermaid Lagoon Theater, Magic Lamp Theater, Aquatopia, Storm Rider, Indiana Jones Adventure, American Waterfront, Mysterious Island. Masing-masing mempunyai banyak zona hiburan,Anda puas menikmati permainan mengasyikan. Lalu Anda menuju hotel Tokyo.

DAY 7 : TOKYO DISNEYLAND (Breakfast, Dinner)
Perjalanan Anda tidak akan lengkap apabila tidak mengunjungi tempat sarana hiburan termegah di Asia Tenggara yaitu Disneyland termasuk tiket di mana Anda menikmati atraksi menarik Jungle Cruise, Pirates of Caribbean, Haunted Mansion, Pooh Hunny Hunt, Mickey Mouse serta icon lainnya permainan seru seperti Tower of Terror, Toy Story Mania. Setelah itu Anda diantar menuju Tokyo Airport. Anda bermalam di atas pesawat.
SQ11 NRT – SIN 20.50 – 03.00 // SQ 950 SIN – JKT 06.20 – 07.05 

DAY 8 : NARITA AIRPORT
Anda bersarapan pagi di pesawat dan tiba Jakarta dengan kenangan indah. Terima kasih, sampai jumpa pada liburan berkesan berikutnya.

*Keberangkatan minimum 10 Peserta (Professional Indonesian Guide dan Driver)
DEPARTURE DATE : 26 SEPT,               3, 10, 17, 24 OCT
AIRLINES                                : Singapore Airlines SQ
HOTEL                                    : local 4*
ADULT TWIN                         : USD  1,750
ADULT SINGLE SUPP ADD.  : + USD 310 
CHILD TWIN                           : USD 1,750
CHILD EXTRA BED                 : USD 1,500
CHILD NO BED                       : USD 1,055
FLIGHT TAX                            : USD 420
VISA + AIRPORT TAX            : Rp 500,000 + Rp 150,000
                                                                                                                                               
Harga Termasuk
1.                   Tiket penerbangan dengan economy class (Group Fare Condition)
2.                   Acara Perjalanan dan Makan sesuai dengan yang tercantum di brosur perjalanan

Harga Belum Termasuk     
1.                   Pengeluaran pribadi
2.                   Asuransi Perjalanan  (ZURIC, ACA : Contact us for more detail)
3.                   Tipping  (Guide,  Supir dan Tour Leader)
4.                   Porter, Minibar dan personal expenses
5.                   Jakarta Airport Tax      
6.                   Driver/Guide : USD 36

Note : Apt Tax/Fuel/Flt Ins masing-masing Airlines dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Jadwal acara dapat diputar tanpa mengurangi objek-objek yang tertera.

Book & Reserv

Rinto Navtara, ST.
081584941710 / 081319158071

Tidak ada komentar:

Posting Komentar