Service dan Layanan

SERVICE & LAYANAN dari MAPS Tour & Travel
1. SIC Tour : merupakan paket dengan layanan Join Tour/berbarengan dengan wisatawan lainnya yang telah terdaftar dalam service provider kami di lokasi wisata tersebut. (Tanpa Pesawat PP)
2. PRIVATE Tour : merupakan layanan paket tour dengan service tersendiri/private dan tidak digabung dengan yang lain layanan transportasi dan wisatanya. (Tanpa Pesawat PP)
3. Konsorsium Tour : Paket Tour yang bekerjasama antara berbagai travel untuk mengumpulkan pesertanya di dalam satu tanggal keberangkatan. Biasanya paket tersebut sudah komplit termasuk Pesawat, Hotel, Transportasi, Makan sesuai yang tertera dalam kondisi tour tersebut.
4. Flight/Pesawat Tujuan Wisata untuk SIC Tour/Private Tour : Kami akan berikan layanan terbaik untuk dapat mencarikan waktu mana yang tepat untuk mendapatkan Harga Pesawat dengan Murah. Kami dapat menginformasikannya dan klien yang membeli secara langsung via online, ataupun dapat kami bantu untuk membeli/issue Tiket tersebut.
5. Booking Tiket & Issued Tiket, dari Berbagai Maskapai domestik maupun Internasional.
6. Booking Hotel, Tiket Masuk Wisata/Wahana, dll
7. Visa, Pasport dapat kami dapat arahkan bagaimana syarat-syaratnya dan cara mendapatkan dengan baik dan efektif.
8. Bebas Berkonsultasi, tentang apapun mengenai Tour, Travel, Wisata dengan bebas dan bersahabat tanpa dipungut Biaya. Dalam Jam Kerja.
9. Urgent Response, apabila anda membutuhkan bantuan langsung baik itu anda berada di luar negeri maupun dalam negeri, 24 jam nonstop kami Siap membantu.
Konsultasi & Urgent Respons : 081584941710 / 081319158071 Pin: 321e4c62

Rabu, 27 Mei 2015

TERM & CONDITION



TERM & CONDITION

Pendaftaran & Pembatalan

·             Pendaftaran harus disertai dengan uang muka (DP) sebesar USD 300/Orang (NON REFUNDABLE).
Pendaftaran yang dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan uang muka sebesar 50% dari total biaya tour atau Minimal
USD 300/Orang.
·             Pelunasan harus dilakukan selambatnya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan (Low Season) dan 21 hari sebelum tanggal keberangkatan (Peak Season).
·             Apabila Visa ditolak oleh pihak kedutaan bersangkutan maka biaya pembuatan visa dan pembatalan tour tetap harus dibayarkan. Biaya pembatalan tour berlaku sesuai dengan ketentuan point berikut ini.
·             Oleh karena administrasi segera dilaksanakan setelah pendaftaran, maka biaya pembatalan akan dikenakan apabila peserta tour mengganti tanggal, pindah ke jenis tour yang lain, visa ditolak atau membatalkan sama sekali, sebagai berikut :
 30 – 15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari total biaya tour
 14 – 8 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75 % dari total biaya tour
 7 – hari H : 100% dari total biaya tour
(Khusus untuk PEAK SEASON biaya pembatalan disesuaikan dengan ketentuan dari hotel dan perusahaan penerbangan)
·             Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta. Jika kurang dari minimum peserta, MAPS berhak melakukan penyesuaian harga tour / mengganti tanggal keberangkatan / membatalkan keberangkatan.
·            LG dan copy passport peserta tour harus dikirimkan Maksimal 3 hari setelah dilakukan pendaftaran.
·            Pendaftaran atau Pembatalan harus dilakukan melalui e-mail atau fax
·            Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima Syarat & Kondisi MAPS.
Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera.

 

Harga Tour

·            Biaya tour, airport Tax Internasional, Fuel Surcharge dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
·            Pihak MAPS dan travel agent berhak menagih selisih harga tour dll. ( jika terjadi perubahan nilai tukar valuta asing atau kenaikan tarif pesawat udara yang mempengaruhi harga tour).
·            Perubahan biaya tour ini  berlaku pula bagi peserta tour yang telah melunasi biaya tour namun belum berangkat.

Harga Tour Tidak Termasuk

·            Visa yang dibutuhkan oleh beberapa negara seperti : China, Taiwan, Korea, dll  ( Kecuali paket tertentu yang sudah termasuk free visa )
·            Airport Tax Jakarta harus dibayarkan pada saat pelunasan biaya tour.
·            International Airport Tax, Fuel Surcharge dan in-Flight Insurance CI
·            Tips untuk Tour Leader, Local Guide dan Driver serta Porter (seperti yang tertera di masing-masing itin) berlaku untuk dewasa, anak-anak dan infant.
·            Tour tambahan diluar jadwal yang sudah tercantum
·            Biaya asuransi perjalanan wisata.
·            Pengeluaran pribadi seperti : Room Service, Laundry, penggunaan telephone, mini bar, minuman keras, taksi, menggunakan bus diluar acara, makanan tambahan diluar menu yang disediakan dll. 
·            Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan (Excess Baggage)

Acara Perjalanan

·            MAPS dan seluruh agent berhak merubah tanggal / jadwal keberangkatan, memutar rute perjalanan sewaktu-waktu. Semua dilakukan semata mata demi kelancaran pelaksanaan tour.
·            Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
·            Dalam keadaan force majeur / terpaksa / tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya serta tanggal keberangkatan, hotel dan transportasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dalam hal ini tidak ada pengembalian uang atas service yang tidak digunakan.

Barang Bawaan

·            Peserta Tour tidak dibenarkan membawa barang-barang yang dilarang seperti Narkotika, Senjata Api dan lain sebagainya serta oleh-oleh yang berlebihan sehingga dianggap sebagai barang dagangan.
·            Pelanggaran atas hal-hal yang telah disebutkan diatas menjadi tanggung jawab peserta tour tersebut sepenuhnya.

Refund atau Pengembalian

·            Tiket pesawat udara tidak ada nilai refund.
·            Bagi peserta Tour ( termasuk yang sakit, force majors, deportasi dan sebagainya ) yang melakukan perubahan atau pembatalan sebagian dari acara yang telah ditentukan, maka tidak dapat menuntut pengembalian atau service yang belum/tidak digunakan.

Lain – Lain

·             MAPS dan agent perjalanan tidak bertanggung jawab atas  :
1.      Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper oleh pihak maskapai penerbangan, hotel-hotel dan alat pengangkutan lainnya. Bilamana kehilangan koper terjadi di luar pihak-pihak diatas, maka standard penggantian atau kompensasi akan berdasarkan ketentuan maskapai penerbangan international yang dipergunakan.
2.      Kehilangan barang, penahanan, titipan barang di airport maupun di Hotel.
3.      Biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force major, typhoon, banjir, kerusuhan dan bencana alam lainnya.
4.      Keterlambatan, gangguan dan kegagalan dari pihak transportasi sehingga tidak dapat berangkat / tiba di tempat tujuan pada hari atau waktu yang telah ditentukan.
5.      Perhentian atau perubahan pada transit.
6.      Dan sebab-sebab lainnya diluar kemampuan kami.
·             Peserta tour yang sedang hamil diharuskan membawa atau melampirkan surat keterangan dokter.
·             Tour Leader berhak meminta peserta tour keluar dari rombongan ( group ) apabila peserta tersebut mencoba membuat kerusuhan / pengacauan terhadap rombongan atau dianggap dapat merugikan negara yang di kunjungi. Dalam hal ini peserta tersebut harus mengatur perjalanan selanjutnya sendiri, dan tidak dapat menuntut pengembalian dalam bentuk apapun atas service yang belum atau tidak digunakan.
·             Validity passport Minimal 6 bulan dari tanggal kedatangan kembali ke tanah air.
·             Apabila peserta tour kurang dari 15 orang Dewasa dan lebih dari 10 Dewasa maka paket tour dapat tetap berjalan akan tetapi tanpa Tour Leader dan juga harga / biaya tour sama ( tidak ada pemotongan ). MAPS dan agent perjalanan berhak membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan seperti yang tertera dalam brosur. Untuk itu kami akan mengembalikan uang DP tanpa ada biaya pemotongan.
·             Harga MAPS tidak bisa dipakai untuk Incentive. Tolong check terlebih dahulu dengan bagian MAPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar