Service dan Layanan

SERVICE & LAYANAN dari MAPS Tour & Travel
1. SIC Tour : merupakan paket dengan layanan Join Tour/berbarengan dengan wisatawan lainnya yang telah terdaftar dalam service provider kami di lokasi wisata tersebut. (Tanpa Pesawat PP)
2. PRIVATE Tour : merupakan layanan paket tour dengan service tersendiri/private dan tidak digabung dengan yang lain layanan transportasi dan wisatanya. (Tanpa Pesawat PP)
3. Konsorsium Tour : Paket Tour yang bekerjasama antara berbagai travel untuk mengumpulkan pesertanya di dalam satu tanggal keberangkatan. Biasanya paket tersebut sudah komplit termasuk Pesawat, Hotel, Transportasi, Makan sesuai yang tertera dalam kondisi tour tersebut.
4. Flight/Pesawat Tujuan Wisata untuk SIC Tour/Private Tour : Kami akan berikan layanan terbaik untuk dapat mencarikan waktu mana yang tepat untuk mendapatkan Harga Pesawat dengan Murah. Kami dapat menginformasikannya dan klien yang membeli secara langsung via online, ataupun dapat kami bantu untuk membeli/issue Tiket tersebut.
5. Booking Tiket & Issued Tiket, dari Berbagai Maskapai domestik maupun Internasional.
6. Booking Hotel, Tiket Masuk Wisata/Wahana, dll
7. Visa, Pasport dapat kami dapat arahkan bagaimana syarat-syaratnya dan cara mendapatkan dengan baik dan efektif.
8. Bebas Berkonsultasi, tentang apapun mengenai Tour, Travel, Wisata dengan bebas dan bersahabat tanpa dipungut Biaya. Dalam Jam Kerja.
9. Urgent Response, apabila anda membutuhkan bantuan langsung baik itu anda berada di luar negeri maupun dalam negeri, 24 jam nonstop kami Siap membantu.
Konsultasi & Urgent Respons : 081584941710 / 081319158071 Pin: 321e4c62

Selasa, 12 Agustus 2014

PROMO FULL BEIJING 4 DAY 3 NIGHT



Keberangkatan 22 Agustus 2014

Day 1 : JAKARTA – BEIJING     
Hari ini Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan Air China menuju Ibukota China, Beijing ( Bermalam di pesawat )
 
Day 2 : BEIJING      (MS, MM)
Hari ini Anda akan tiba di Beijing. Kota yang merupakan pusat pemerintahan dan sejarah China, salah satu objeknya yang akan kita kunjungi adalah SUMMER PALACE, istana musim panas bagi keluarga kekaisaran yang dilengkapi dengan arsitektur Tiongkok yang sudah berusia ribuan tahun.  Malam hari anda akan diajak untuk Menyaksikan pertunjukan Akrobatik yang sangat terkenal. Hotel : Days Inn Yinfeng /Setaraf
           
Day 3 : BEIJING      (MP, MS, MM )
Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Anda juga akan diajak MELEWATI stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Anda dapat memanfaatkannya untuk berfoto ria bersama keluarga Anda.

Day 4 : BEIJING      (MP, MS, MM – Peking Duck)
Hari ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi Forbiden City atau kota terlarang yang mempunyai luas 1.012 m2 yang merupakan bekas tempat tinggal dinasti Ming dan Qing yang terletak ditengah kota. Kemudian menuju Tian An Men Square yang merupakan salah satu lapangan terbesar di dunia. Kemudian, Anda akan diajak mengunjungi. Lalu Anda akan diajak berbelanja di Wangfujing Street, disana Anda dapat berburu oleh-oleh khas China dengan harga yang relatif murah serta dengan pilihan yang beragam. Salah satu menu makanan hari ini adalah makanan istimewa khas Beijing yaitu Peking Roast Duck.

Day 5 : BEIJING - JAKARTA       (MP)
Acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

Nb :     -    (MP= Makan Pagi, MS= Makan Siang, MM=Makan Malam)
-       Group berangkat dengan minimum 10 Peserta Dewasa
-       Toko Pemerintah : Tong Ren Tang, Jade, Pearl, Bao Shu Tang

TGL KEBERANGKATAN
AUG : 1, 8, 15, 22, 29 (tgl22 sudah 10pax = Pasti Jalan)
SEP  : 5, 12, 19, 26                                                             

HARGA DALAM USD (2014)       
DEWASA TWIN / TRIPEL  : 559
ANAK TWIN                          : 499
ANAK EXTRA BED             : 489
ANAK NO BED                    : 419
SINGLE SUPP.                    : 95
Intl. & Dom Apt Tax (subject to change) : 175


Biaya sudah termasuk :
* Tiket pesawat kelas ekonomi dengan Air China
* 3 Malam akomodasi
* Makan, Local Guide & Tour sesuai acara
* Tour Leader dari Jakarta (Jika group mencapai minimum 15 Orang dewasa)

Biaya belum termasuk:
* Airport Tax Jakarta : Rp.150.000/Orang
* Tip Tour Leader, Local Guide, dan Driver : USD 26/Orang
* Visa China (sekitar Rp.600.000,-)
* International Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance : USD 175
* Pengeluaran Pribadi

Contoh Total Biaya: Dewasa = USD 559 + USD 175 + USD 26 + Rp. 150.000 + Rp.600.000

For Book & Reservation
Rinto = 0815 8494 1710 / 0813 1915 8071

Tidak ada komentar:

Posting Komentar